Tampilkan Beda di City Expo 2018, Booth Pemkot Makassar Jadi Bioskop Mini

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Makassar tampil beda diantara peserta diajang Indonesia City Expo 2018. Kegiatan ini digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Taman Berkampung Kota Tarakan. Selasa (23/7/2018).

Selain menampilkan 100 inovasi pelayanan publik, dari berbagai SKPD di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Pada Indonesia City Expo Pemkot Makassar juga mendesain boothnya menjadi studio mini. 

Sejumlah film karya anak Makassar diputar di City Expo 2018 di antaranya Pengejar Mimpi, Uang Panaik, Janji Bapak, Kemae Daeng Imang, dan Takut Denda. 

Di Studio mini ini nantinya karya anak Makassar akan kita putar selama berlangsungnya acara Indonesia City Expo 2018, " ucap Reza Nugraha Kasubag Pemberitaan Humas Kota Makassar. yang turut dalam rombongan Apeksi Kota Makassar. 

Reza juga menjelaskan bahwa diajang ini Pemkot Makassar menampilkan serta mempromosikan perhelatan Makassar International Eight Festival (F8) yang beberapa waktu lalu telah tercatat sebagai kalender event pariwisata tingkat nasional. 

"Dalam Rakernas APEKSI kali ini, Pemkot Makassar akan mengajak 98 Kota di Indonesia melakukan kolaborasi untuk merancang hunian yang lebih smart, "terangnya.(rilis/rajendra)